Breaking News
Loading...

Jual Pakan Bebek Organik masa starter

Produk MP WINNER Pakan Organik  Masa Starter
Kami menjual Pakan Bebek Organik masa starter karena pada masa starter adalah masa yang paling krusial dalam pemeliharaan ternak, pada masa ini tingkat kematian bebek sangatlah tinggi dikarenakan daya tahan tubuh bebek belum mencapai tingat yang maksimal, Perlu diketahui pula bahwa persyaratan mutu standar kebutuhan pakan anak itik untuk fase starter adalah sebagai berikut : protein kasar 20%-22%, energy metabolisme 2900-3000 kkal/kg, lemak 3,5%, serat kasar 4-7%, kalsium 0.6-1.06%.
Tingginya kebutuhan kadar protein dalam pakan anak itik dikarenakan pada masa ini anak itik membutuhkan nutrisi untuk tumbuh dan berkembang guna menunjang perkembangan jaringan tubuhnya serta untuk menjaga ketahanan tubuh dalam menyesuaikan diri dengan keadaan lingkungan yang baru, baik karena cuaca dingin maupun panas atau karena pindah kandang (membeli bibit dari tempat lain) daya tahan tubuh bebek dapat berangsur-angsur membaik seiring dengan tumbuhnya bulu. selain itu faktor yang harus diperhatikan pada masa ini antara lain :

  • Kondisi suhu
  • Manajemen kandang yang baik
  • Pakan yang berkualitas

Bebek yang kuat dan sehat itu penting untuk mencapai produksi telur dan daging secara optimal. Peternak Bebek harus berhasil mengelola berbagai faktor yang berdampak terhadap perkembangan dan pertumbuhan bebek agar produktifitas bebek segera tercapai saat  bebek dewasa atau siap berproduksi.

kami memiliki solusi atas pakan yang dibutuhkan bebek pada masa starter ini, pakan organik kami memiliki beberapa keunggulan karena pengolahan kami melalui proses fermentasi terlebih dahulu diantaranya :

  • Harga yang jauh lebih murah dibanding pakan starter konvensional
  • Dapat menekan polusi udara yang ditimbulkan oleh kotoran 
  • Daging yang kenyal
  • Harga jual bebek organik dipasaran lebih tinggi
Pakan organik jenis crumble
Pakan organik jenis crumble


Produk :MP WINNER Starter
Periode : starter 0-21 Hari
Jenis : Crumble ( pecahan pelet )
Berat : 50/kg
Packing : Karung
Harga : Rp 5.500/Kg

selamat menjadi peternak bebek organik sukses 
Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami








 
Toggle Footer